Sunday, June 29, 2008

Cinta vs Bunuh diri

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Belakangan ini masyarakat gencar dengan adanya lagu sedih yang dicipitakan oleh orang yang tidak diketahui asal muasalnya. Ada yang menyebutnya Ega dan Geby. Ternyata hal ini bias membuatku pusing juga secara lagu ini sedih banget ampe aku nggak bias tidur. Setelah itu makin sadar bahwa aku nggak bias main-main sama yang namanya perasaan cinta.

Waduhhh..lagunya itu bisa bikin aku nangis. Coba deh dengerin lagunya sambil tutup mata pasti rasanya agak beda dengan lagu-lagu yang lainnya. Tapi apa mungkin ini hanya sekedar iseng-iseng orang lain aja. Kalau aku sih ambil sisi positif aja klo lagu ini memang enak didengerin. Walau penciptanya meninggal atau tidak. Ya…tetap aja liriknya bagus dan menyentuh.Intinya adalah hilangkan ketakutan atau rasa yang aneh pada lagu ini karena nggak ada gunanya. Gimana dengan teman-teman sekalian???

5 comments:

Anonymous said...

cie...
cinta-cinta ya
tp jangan bunuh diri ya de
bunuh ayam aja br kita panggang

ha.ha.ha
suntoooooo

Anonymous said...

hahaha....

ga da lagi sangkut pautnya cinta dgn bunuh diri,,,,hehehe,,

Anonymous said...

@bazt

Alah abang ini. Marah nanti si Richard

@ruben

Tulang puitis dikit napa

Anonymous said...

kalo menurutku lagu itu jadi menyentuh karna dari awal kita uda terdoktrin cerita bahwa pengarangnya mati bunuh diri... huhuhuhu... sama aja lah lagunya Wali - Dik sama lagu yang ini.. bedanya Wali ga nyiptain lagu trus bunuh diri...

Anonymous said...

lagu toh, kirain mbaknya yang mau bunuh diri hehehehehe