Thursday, July 17, 2008

Pecel lele

Hari ini aku pengen makan pecel lele di belakang kantor.Tepatnya di belakang gedung Rifa.Setelah sampai di tempat tujuan ternyata yang jualan pecel lele nggak ada.

Aku putuskan untuk makan gado-gado di tempat si Bapak yang udah tua tapi masih tetap prima.Aku pesan gado-gado dengan kerupuk yang banyak.Wah..sedap juga ne.pikirku.

Usut punya usut sama si Bapak katanya yang jualan pecel lele nggak ada lagi soalnya dia sekarang udah jadi artis ibukota.Sekarang aja udah sibuk syuting film.Aduh..si abang memang beruntung amat ya.

Akhirnya aku mulai berpikir.Ternyata kehidupan itu nggak bisa diduga.Kemarin itu sejarah, sekarang cerita dan besok adalah kejutan.

3 comments:

Anonymous said...

siapa gerangan si dagang pecel lele ituh?

Anonymous said...

Makasi ya uda mampir-mampir ke blog saya. BTW enak ga pecel lele nya:)

Anonymous said...

heh ? sapa ? sapa ? bukan dude herlino khan ? lol